Per Ardua Ad Astra

Sunday, March 22, 2015

Merindukanmu

Merindukanmu J

Hal yang paling saya rindukan di saat sedikit dan banyak kegiatan selama di UNY adalah tempat yang tenang dan membuatku merasa cinta. Yap, banyak tempat yang menjadi spot andalan yang akan saya rindukan selepas saya lulus dari kampus ini, salah satunya adalah . . . . . (lihat gambar). Anda pasti bisa menebak secara tepat lokasi tersebut J

Senin, 23 Maret 2015 pukul 11.47 WIB

Tempat di atas adalah salah satu tempat yang bisa mempengaruhi hidup saya. Mulai dari semester satu, saya dan teman-teman kelas pasti berkunjung untuk mencari referensi yang dibutuhkan, tetapi mulai maju ke semester berikutnya dan semakin menjauhi semester 1 semakin berkurang intensitas “berkunjung bersama”. Ah, sangat disayangkan. It’s okay, I think that we have a business or activities each other. Next, walaupun sudah tak sering berkunjung bersama, saya sendiri masih setia untuk hadir di tempat ini. Tempat ini sungguh tenang dan tenang, sangat membantu mengurangi rasa bosan dan permasalahan, seperti saat tertekan dengan tugas kuliah dan aktivitas, saya bisa melakukan refleksi dan evaluasi di tempat ini, tidak hanya itu bahkan permasalahan yang ada di luar kampus pun saya bisa menguranginya di tempat ini, seperti merindukan orang tua, saya akan merenung sejenak bahkan menangis (I ever crying in this place) J at the fact, it’s so dense when I’m alone.
Lanjut lagi ke topik yang lain, ada beberapa keunggulan versi saya yang bisa saya rasakan di tempat ini, yaitu banyak materi yang bermanfaat jika anda tertarik, sarpras yang membawa kita ke alam (meja dan kursinya dari kayu, itu yang saya suka), bertemu banyak generasi muda, tempat ber-AC (kalo buat saya bisa mengurangi panasnya otak saat berpikir, hehe), dan kita bisa merasa sejajar dengan posisi ruang Pak Rektor sekaligus melihat pemandangan ke luar. Anda pasti akan menemukan keunggulan versi Anda. Ayo segera ke tempat ini!
Selamat berjuang dan semoga suskes. Aamiin J



0 comments:

Post a Comment